Cari Blog Ini

Sabtu, 17 April 2010

IKA Unila Yakin Bisa Bersinergi

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lampung (IKA Unila) Wilayah Banten diyakini bisa bersinergi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemprov Banten.

Banten yang sedang berbenah diyakini sangat membutuhkan kerjasama dan kerja keras dari berbagai unsur masyarakat maupun organisasi.

“Kalau saya lihat, Banten dan Lampung tak ada bedanya. Hanya saja, potensi yang ada di Banten lebih besar dibandingkan dengan Lampung. Ini karena Banten lebih dekat dengan Jakarta yang geliat ekonominya demikian pesat,” ujar Rektor Unila Prof Dr Ir Sugeng P Haryanto MPh saat menyampaikan sambutan dalam temu kangen dan pelantikan pengurus IKA Unila Wilayah Banten di Rumah Makan “S” Rizki Serang, Sabtu (15/8) kemarin.

“Intinya, kita harus bisa mengabdikan diri di mana pun kita berada. Saya yakin, alumni Unila mampu menjadi rekan kerja yang baik dengan siapa pun. Dan ini sudah dibuktikan oleh banyak alumni Unila yang kini bertebaran di Banten,” ujar Sugeng seraya menyebut beberapa pejabat dan pengusaha di Banten jebolan Unila.

Ir Sulastri Ramli MP, Pembantu Rektor II yang mewakili Ketua IKA Unila Pusat Syachrazad ZP, SE, M.Si menambahkan, kemampuan para alumni Unila yang ada di Banten harus disumbangkan untuk kemajuan Banten. Sehingga, Unila akan lebih dikenal dan akan lebih harum di masa mendatang.

“Tapi, kalau mendengar laporan panitia tadi bahwa banyak alumni Unila yang sudah mengabdikan hidupnya untuk warga Banten, kami sangat bangga dan bahagia. Hal demikian yang harus kita lakukan,” ujar Sulastri. (radar banten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by IKA UNILA WILAYAH BANTEN | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks